Ma’ruf Amin Bertemu Forum Santri Indonesia

Kompas.com - 08/12/2018, 10:01 WIB
Forum Santri Indonesia melakukan silahturahim dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Maruf Amin, di kediamannya Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Sabtu (8/12/2018). Reza JurnalistonForum Santri Indonesia melakukan silahturahim dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Maruf Amin, di kediamannya Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Forum Santri Indonesia melakukan silahturahim dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin, di kediamannya Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

“Kami dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Santri Indonesia yang waktu lalu kita pernah bersilahturahim dengan kiai Ma’ruf sudah melaporkan bahwa forum Santri Indonesia bagian dari organisasi masyarakat,” kata Ketua Umum DPP Forum Santri Indonesia (FSI) Iwan Ari Kurnia.

Iwan menuturkan, FSI telah resmi terdaftar sebagai organisasi masyarakat dari Kementerian Dalam Negeri.

Pengamatan Kompas.com, FSI membawa sekitar 35 orang yang terdiri dari perwakilan Nahdlatul Ulama, Muhamadiyah, dan Persis (Persatuan Islam).

Acara silahturahim berlangsung secara tertutup. Awak media diberi kesempatan untuk mengambil gambar sekitar 5 menit di awal acara, setelah diminta keluar ruangan.

Rencananya, Forum Santri Indonesia (FSI) akan melakukan deklarasi dukungan kepada Ma’ruf Amin sebagai calon wakil Presiden.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X