Erick Thohir Temui Kalla Laporkan Pelaksanaan Asian Games

Kompas.com - 07/12/2018, 20:04 WIB
Ketua Inasgoc Erick Thohir memberikan pemaparan soal Asian Games 2018 kepada para awak media di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta, Senin (19/2/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COMKetua Inasgoc Erick Thohir memberikan pemaparan soal Asian Games 2018 kepada para awak media di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta, Senin (19/2/2018).
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Ketua Inasgoc Erick Thohir menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakara, Jumat (7/12/2018), untuk melaporkan pelaksanaan Asian Games 2018.

Kalla merupakan Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018.

"Jadi memang kan panitia itu berakhir tanggal 31 Desember. Pak JK (Jusuf Kalla) sebagai ketua pengarah, kami laporkan untuk langkah yang dilakukan untuk Desember itu. Salah satunya akan ada Rakor Dewan Pengarah dan semua, dengan kami, termasuk kementerian yang terlibat," kata Erick.

Ia menambahkan, rencananya pada 18 Desember digelar malam apresiasi untuk panitia Asian Games.

Baca juga: Terjaga, Aspek Keamanan Pangan Sepanjang Asian Games dan Asian Para Games

Karena itu, dalam beberapa hari ini, ia mendatangi pejabat negara yang terlibat dalam Asian Games.

Ia menyatakan, Asian Games 2018 berlangsung sukses bahkan bisa menghemat anggaran sebesar Rp 2,8 triliun.

"Saya rasa sih hasilnya sudah sangat maksimal ya. Kalau saya lihat dari anggaran saja kan kami hampir menghemat Rp 2,8 triliun. Lalu pencapaian tayangan di media itu targetnya Rp 5 miliar kemarin tercapai Rp 5,3 miliar. Sponsor pun hampir 3 kali lipat. Jadi semuanya baiklah," kata Erick.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X