Prabowo dan AHY Hadiri Peringatan Maulid Nabi dan Haul Habib Kwitang

Kompas.com - 06/12/2018, 17:04 WIB
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri peringatan haul Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi Kwitang di Masjid Riyadh, kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOCalon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri peringatan haul Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi Kwitang di Masjid Riyadh, kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri peringatan haul Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi Kwitang di Masjid Riyadh, kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Prabowo tiba sekitar pukul 16.15 WIB. Ia mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam.

Saat berjalan menuju area masjid, Prabowo sempat menyapa dan bersalaman dengan beberapa jemaah yang menyambutnya. Ia didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

Selain Prabowo, hadir pula Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY).

Baca juga: Survei LSI: Program Prabowo-Sandiaga Belum Banyak Didengar Publik

Putra dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhono (SBY) itu mengenakan kemeja berwarna putih dipadukan dengan jas berwarna hitam dan sarung bercorak biru.

Pantauan Kompas.com, beberapa ruas jalan yang ada di sekitar Masjid Riyadh, yakni Jalan Kramat II, Jalan Kembang Raya dan Jalam Kramat Kwitang dipadati jemaah.

Mereka menggelar tikar dan koran bekas di pinggir ruas jalan tersebut untuk digunakan sebagai alas beribadah dan melantukan shalawat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X