Prabowo dan Titiek Soeharto "Cipika-Cipiki", Relawan Heboh

Kompas.com - 22/11/2018, 18:15 WIB
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto saling mencium pipi kanan dan kiri dalam acara pembekalan relawan Pilpres 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018). Dok. BPN Prabowo-SandiagaPrabowo Subianto dan Titiek Soeharto saling mencium pipi kanan dan kiri dalam acara pembekalan relawan Pilpres 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto mengalami momen spesial dalam acara pembekalan relawan Pilpres 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Prabowo dan Titiek saling mencium pipi kanan dan kiri di hadapan para relawan.

Momen tersebut berlangsung seusai Titiek membaca ikrar relawan untuk memenangkan pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Kepada Relawan, Prabowo Minta Sumbangan Dana Kampanye

Awalnya, Titiek yang mengenakan kemeja putih memandu pembacaan ikrar di atas panggung. Pembacaan ikrar berlangsung sebelum Prabowo menyampaikan orasi.

Seusai membaca ikrar, Titiek lantas turun dan menghampiri Prabowo yang tengah duduk di kursinya.

Prabowo kemudian menyambut Titiek dan keduanya saling mencium pipi kanan dan kiri.

Baca juga: Timses Sebut Prabowo dan Titiek Soeharto Akan Segera Rujuk

Momen tersebut lalu disambut tepuk tangan dan keriuhan para relawan. Bahkan, saat memulai orasinya dan menyebut nama Titiek, Prabowo kembali dicandai para relawan dengan suitan dan tepuk tangan.

Prabowo yang menyadari tengah digoda para relawan, Prabowo lalu menghentikan orasi sejenak agar para relawan diam dan kembali mendengarkan.

"Hei, hei, capresnya di sini," lanjut Prabowo lantas disambut tawa para relawan.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X