Oleh-oleh Spesial dari Mbah Jokowi untuk Jan Ethes dan Sedah Mirah...

Kompas.com - 19/11/2018, 06:00 WIB
Presiden Joko Widodo ketika membeli oleh-oleh untuk kedua cucunya di Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu (18/11/2018). Fabian Januarius KuwadoPresiden Joko Widodo ketika membeli oleh-oleh untuk kedua cucunya di Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu (18/11/2018).

SURABAYA, KOMPAS.com — Presiden RI Joko Widodo berjalan ke luar lobi Hotel Sheraton, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (18/11/2018) pukul 20.40 WIB.

Dia sudah tidak lagi mengenakan jas biru tua seperti saat tiba di hotel itu, satu jam sebelumnya. Jokowi tampak lebih santai dengan kemeja putih lengan panjang tergulung khasnya serta jins biru muda.

"Mau ke mal," kata Jokowi singkat.

Dia pun melangkah ke arah Tunjungan Plaza yang berada satu gedung dengan hotel tempatnya menginap.

Baca juga: Tiba di Surabaya, Jokowi Langsung Jalan-jalan ke Tunjungan Plaza

Baru beberapa langkah memasuki area pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya itu, masyarakat sudah menyadari keberadaan Jokowi. Tanpa ragu, mereka langsung mendekat untuk menyapa, bersalaman, bahkan swafoto.

Saking riuhnya, acara di dasar mal sempat terhenti beberapa saat lantaran sang MC menyapa Presiden Jokowi yang sedang dikerumuni masyarakat.

"Selamat datang, Presiden kita, Pak Jokowi," sapa sang pembawa acara diiringi tepuk tangan ratusan pengunjung mal.

Jokowi membutuhkan waktu sekitar 35 menit untuk sampai ke toko tujuannya, "Mothercare", yang ada di Tunjungan Plaza IV. Padahal, apabila berjalan biasa tanpa halangan, hanya dibutuhkan maksimal 5 menit untuk sampai ke toko itu.

"Buat cucu," kata Jokowi sambil melangkah masuk toko.

Lihat video saat Jokowi berbelanja oleh-oleh untuk Jan Ethes dan Sedah Mirah:


Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X