Saat Kaesang Dimintai Tolong Warga Jadi Juru Foto... - Kompas.com

Saat Kaesang Dimintai Tolong Warga Jadi Juru Foto...

Kompas.com - 14/11/2018, 07:49 WIB
Momen saat Kaesang Pangarep mengambil foto WNI yang sedang berpose bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Selasa (13/11/2018).Fabian Januarius Kuwado Momen saat Kaesang Pangarep mengambil foto WNI yang sedang berpose bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Selasa (13/11/2018).

SINGAPURA, KOMPAS.com — Ada momen unik ketika Presiden Joko Widodo santap sore di rumah makan Bebek Goreng Pak Ndut, Lucky Plaza, Singapura, Selasa (14/11/2018) kemarin.

Tidak hanya Presiden Jokowi yang dikerumuni warga negara Indonesia untuk sekadar menyapa, salaman, bahkan swafoto, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi juga menjadi incaran.

Lucunya, ada momen saat Kaesang dan Menlu Retno secara bergantian mengambil foto. Saat para WNI berpose bersama Kaesang, Menlu Retno-lah yang "dikerjai" wagar untuk mengambil foto.

Sebaliknya, ketika para WNI pindah berpose bersama Menlu Retno, Kaesang-lah yang jadi juru foto.

Baca juga: Kaesang Dibuli Warganet, Jokowi Angkat Bicara...

"Terima kasih, Mas Kaesang. Terima kasih, Ibu (Menlu)," ujar para WNI itu malu-malu.

Bahkan, ada pula WNI yang hanya ingin berfoto bersama Menlu Retno. Dan Kaesang harus rela mengambil foto.

Meski demikian, baik Kaesang maupun Menlu Retno tampak tidak keberatan dengan permintaan itu. Keduanya tetap melayani satu per satu WNI yang meminta difotokan.



Close Ads X