Kedubes Arab Saudi dan PP Muhammadiyah Bahas Potensi Kerja Sama Bidang Edukasi

Kompas.com - 13/11/2018, 19:08 WIB
Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi (kedua dari kiri), di Kantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018). KOMPAS.com/Devina Halim Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi (kedua dari kiri), di Kantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia membahas kerja sama di bidang edukasi dengan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Selasa (13/11/2018).

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, mengatakan, salah satu topik pembahasan adalah penambahan kuota bagi pelajar Muhammadiyah yang ingin belajar ke negara tersebut.

"Masalah yang kami bahas tadi berkaitan dengan penambahan kuota bagi mahasiswa Muhammadiyah yang ingin belajar di Saudi Arabia," ujar Osama, di Kantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Selasa.

Selain itu, dibahas pula soal pengajar Bahasa Arab untuk mengajar di institusi pendidikan milik Muhammadiyah.

Osama mengatakan, hasil diskusi akan disampaikan kepada Pemerintah Arab Saudi.

Mereka berharap topik tersebut mendapatkan perhatian dan dapat menjalin kerja sama antara kedua pihak.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X