Jokowi Bikin Heboh Warga di CFD Bandung - Kompas.com

Jokowi Bikin Heboh Warga di CFD Bandung

Kompas.com - 11/11/2018, 09:21 WIB
Presiden Joko Widodo menghadiri lokasi car free day di Jalan Ir Juanda, Bandung, Minggu (11/10/2018) pagi. Jokowi dan rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB.KOMPAS.com/Ihsanuddin Presiden Joko Widodo menghadiri lokasi car free day di Jalan Ir Juanda, Bandung, Minggu (11/10/2018) pagi. Jokowi dan rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB.

BANDUNG, KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo menghadiri lokasi car free day di Jalan Ir Juanda, Bandung, Minggu (11/10/2018) pagi. Jokowi dan rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kehadiran Jokowi membuat heboh sebagian masyarakat Bandung yang berada di lokasi. Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto dengan calon presiden nomor urut 01 itu.

Baca juga: Jokowi Blusukan ke Pasar di Bandung, Disambut Heboh hingga Belanja Ayam

Kendati demikian, ada juga masyarakat yang hanya menyaksikan kehadiran Jokowi dari kejauhan dan tetap berolahraga.

Jokowi datang dengan mengenakan kaus berwarna cokelat lengan panjang, lalu berjalan sekitar 100 meter menyusuri Jalan Ir Juanda. Selama berjalan, Jokowi dengan sabar meladeni masyarakat yang ingin bersalaman dan berfoto bersama.

Baca juga: Jokowi: Stop Cara Berpolitik seperti Genderuwo...

Jokowi didampingi sejumlah pejabat dan tim suksesnya. Hadir Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Koordinasi Staf Khusus Presiden Teten Masduki, dan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

Selain itu, ada juga Menteri Perindustrian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X