Jokowi Blusukan ke Pasar di Bandung, Disambut Heboh hingga Belanja Ayam - Kompas.com

Jokowi Blusukan ke Pasar di Bandung, Disambut Heboh hingga Belanja Ayam

Kompas.com - 11/11/2018, 08:39 WIB
Presiden RI Joko Widodo melakukan blusukan ke Pasar Cihaurgeulis, Bandung, Minggu (11/10/2018) pagi. Jokowi tiba di pasar itu sekitar pukul 07.25 WIB.KOMPAS.com/Ihsanuddin Presiden RI Joko Widodo melakukan blusukan ke Pasar Cihaurgeulis, Bandung, Minggu (11/10/2018) pagi. Jokowi tiba di pasar itu sekitar pukul 07.25 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo melakukan blusukan ke Pasar Cihaurgeulis, Bandung, Minggu (11/10/2018) pagi. Jokowi tiba di pasar itu sekitar pukul 07.25 WIB.

Kehadiran Jokowi membuat heboh pedagang dan masyarakat yang ada di pasar itu. Sebagian berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama Jokowi.

Jokowi juga sempat berdialog dengan pedagang dan menanyakan harga-harga bahan pokok yang dijual. Calon presiden nomor urut 01 itu pun sempat berbelanja sejumlah bahan pokok, seperti ayam dan sayur mayur.

Baca juga: Jokowi: Sering Nakut-nakuti Masyarakat, Itu Namanya Politik Genderuwo

Seorang Paspampres membawa belanjaan tersebut dan memasukkannya ke bagasi mobil. Setelah berada di pasar selama 20 menit, Jokowi lalu meluncur ke Jalan Ir Juanda untuk menghadiri car free day. 

Jokowi berada di Bandung sejak Sabtu. Dia datang ke Kota Kembang untuk memperingati Hari Pahlawan hingga melakukan konsolidasi dengan parpol pendukung di Jabar.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Terkini Lainnya


Close Ads X