Ma’ruf Amin Resmikan Kantor Relawan Barisan Nusantara

Kompas.com - 10/11/2018, 14:31 WIB
Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Kantor relawan Barisan Nusantara, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018). Reza JurnalistonCalon Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Kantor relawan Barisan Nusantara, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin meresmikan kantor relawan Barisan Nusantara di Rumah Relawan Barnus, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Ma’ruf tiba di lokasi sekitar pukul 13.02 WIB. Ia dengan turun dari mobil Toyota Alpard Hitam bernomer Polisi B 1019 RFD dan disambut oleh Ketua Umum Relawan Barusan Nusantara Nurdin Tampubolon.

Ma’ruf didampingi Nurdin Tampubolon berjalan menuju tempat duduk yang telah disediakan dengan iringan lagu “Maju Tak Gentar” oleh para relawan Barisan Nusantara.

“Nomor 1 menang menang menang!,” teriak para relawan kompak dan penuh semangat.

Ketua Umum Relawan Barusan Nusantara Nurdin Tampubolon dalam sambutannya menjelaskan, Kantor Relawan Barisan Nusantara didirikan untuk mendukung pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 01. Ia mengaku jaringan Barisan Nusantara telah terbentuk di seluruh Indonesia.

"Barisan Nusantara mengawal Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla sampai Oktober 2019 dan juga mendukung dan siap memenangkan pasangan calon presiden Jokowi dan Prof. Kiai haji Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden," ujar Nurdin.

Peresmian kantor relawan Barisan Nusantara ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti yang dilakukan Ma'ruf Amin dan Nurdin Tampubolon.

Dalam acara deklarasi dan peresmian rumah relawan tersebut turut hadir Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X