Jokowi Jajal MRT dari Bundaran HI ke Lebak Bulus

Kompas.com - 06/11/2018, 10:16 WIB
Presiden Joko Widodo, Selasa (6/11/2018) pagi, menjajal moda transportasi Mass Rapid Transit. Presiden berangkat dari stasiun Bundaran Hotel Indonesia dan naik ke kereta MRT sampai ke depo Lebak Bulus. KOMPAS.com/Ihsanuddin Presiden Joko Widodo, Selasa (6/11/2018) pagi, menjajal moda transportasi Mass Rapid Transit. Presiden berangkat dari stasiun Bundaran Hotel Indonesia dan naik ke kereta MRT sampai ke depo Lebak Bulus.

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Joko Widodo, Selasa (6/11/2018) pagi, menjajal moda transportasi mass rapid transit ( MRT).

Presiden berangkat dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia dan naik ke kereta MRT sampai ke depo Lebak Bulus.

Pantauan Kompas.com, kereta MRT yang membawa Presiden tiba di Stasiun Lebak Bulus pukul 09.55 WIB.

Ketika turun dari kereta, Presiden Jokowi langsung meninjau kondisi di Depo Lebak Bulus.


Baca juga: Progress MRT dan LRT Dorong Pertumbuhan Ekonomi DKI Kuartal III

Presiden yang mengenakan kemeja putih didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, dan Dirut MRT Jakarta William P. Sabandar.

"Saat tadi kami naik dengan kecepatan 60 kilometer per jam, suaranya tidak ada bisingnya, tidak terdengar. Saya kira sangat bagus sekali," kata Jokowi kepada wartawan di Depo Lebak Bulus.

Menurut Jokowi, saat ini pengerjaan MRT sudah 97 persen. Ia menargetkan moda transportasi ini bisa mulai digunakan masyarakat pada Maret tahun depan.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X