Kemenristek Dikti Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS Hari Ini

Kompas.com - 30/10/2018, 10:46 WIB
Ilustrasi CPNS Kemenristekdikti 2018 Dok. KemenristekdiktiIlustrasi CPNS Kemenristekdikti 2018
Penulis Mela Arnani
|
Editor Bayu Galih

KOMPAS.com — Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi ( Kemenristek Dikti) rencananya mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi pelamar calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018 pada hari ini, Selasa (30/10/2018).

Awalnya Kemenristek Dikti akan mengumumkan hasil seleksi administrasi pada 23 Oktober 2018, tetapi ditunda menjadi 26 Oktober 2018. 

Kemenristek Dikti kemudian mengeluarkan surat resmi kembali yang mengatakan bahwa pengumuman hasil seleksi ditunda empat hari, dan akan diumumkan hari ini.

"Kami mohon maaf atas penundaan jadwal tersebut," kata Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kemenristek Dikti Ari Hendrarto Saleh dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenristek Dikti Ditunda

Pelamar, lanjut Ari, diminta untuk memantau informasi melalui laman resmi CPNS Kemenristek Dikti, yaitu cpns.ristekdikti.go.id.

Kompas.com telah menghubungi pihak Kemenristek Dikti untuk mengonfirmasi terkait waktu pengumuman, tetapi belum mendapatkan jawaban.

Surat resmi ini diunggah di situs resmi Kemenristek Dikti. Surat bernomor 52186/A2/KP/2018 tersebut dikeluarkan di Jakarta, Senin (29/10/2018).

Berikut bunyi suratnya:

Surat resmi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi terkait penundaan pengumuman hasil administrasiWebsite Surat resmi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi terkait penundaan pengumuman hasil administrasi
TENTANG
PENUNDAAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI, DAN PENDIDIKAN TINGGI TAHUN 2018

Dengan ini kami informasikan kepada seluruh pelamar Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tahun 2018, bahwa pengumuman hasil Seleksi Administrasi yang semula akan diumumkan pada hari Selasa, 23 Oktober 2018, ditunda menjadi Selasa, 30 Oktober 2018. Kami mohon maaf atas penundaan jadwal tersebut.

Kepada seluruh pelamar kamu mohon untuk selalu memantau informasi terkini mellaui laman cpns.ristekdikti.go.id

Demikian untuk menjadi maklum. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Halaman:
Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X