Saksi: Peluru Kira-kira Satu Jengkal dari Kepala Saya

Kompas.com - 15/10/2018, 17:08 WIB
Anggota Dewan Penasihat Partai Gerindra Heski Roring menceritakan peristiwa peluru nyasar yang dialaminya saat berada di ruang kerja anggota Komisi III DPR dari fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw, gedung Nusantara I, lantai 16, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/10/2018). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOAnggota Dewan Penasihat Partai Gerindra Heski Roring menceritakan peristiwa peluru nyasar yang dialaminya saat berada di ruang kerja anggota Komisi III DPR dari fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw, gedung Nusantara I, lantai 16, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Dewan Penasihat Partai Gerindra Heski Roring menceritakan peristiwa " peluru nyasar" yang dialaminya saat berada di ruang kerja anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw, Senin (15/10/2018).

Ruang Kerja Wenny terletak di Gedung Nusantara I, Lantai 16, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Saat itu, Heski tengah berbincang dengan Wenny. Sekitar pukul 14.30 WIB, Heski mendengar suara desingan peluru yang menembus kaca ruangan.

Baca juga: Cerita Anggota DPR yang Ruangannya Terkena Peluru Nyasar

"Saya kan lagi asyik ngobrol dengan Pak Wenny Warouw. Ngobrol-ngobrol begitu, tiba-tiba sudah ada tembakan. Pletak. Desing. Peluru mungkin satu jengkal dari kepala saya. Saya langsung ngomong Pak Jenderal (Wenny Warouw) tiarap-tiarap, ini tembakan," ujar Heski.

Menurut Heski, peluru berasal dari arah luar kaca ruang kerja Wenny yang menghadap ke arah Senayan. Kemudian, peluru mengenai plafon.

Setelah itu, Heski dan Wenny beserta satu anggota polisi bernama AKBP Ronald yang juga sedang berada di ruangan, berlari keluar untuk melaporkan peristiwa tersebut ke petugas Pengamanan Dalam (Pamdal).

Baca juga: Dua Ruangan Anggota DPR Terkena Peluru Nyasar

"Kami keluar cari panggil Pamdal dan staf ahli. Lalu panggil kepolisian yang di DPR ini untuk naik ke atas, investigasi," kata Heski.

Selain ruangan Wenny, peristiwa "peluru nyasar" juga dikabarkan terjadi di ruang kerja anggota Komisi III dari Fraksi Partai Golkar Bambang Heri Purnama di Lantai 13.

.

.

.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X