Gerindra: Kami Memaklumi Perilaku Andi Arief

Kompas.com - 12/10/2018, 17:21 WIB
Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10/2018). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOKetua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria tak mempersoalkan sikap Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief yang menyebut calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tak serius menghadapi Pilpres 2019 lantaran tidak aktif berkampanye ke daerah.

Riza mengatakan Partai Gerindra telah memaklumi perilaku Andi Arief yang ia sebut ingin tampil beda.

"Ya Andi Arief kan aktivis. Aktivis itu kan ingin beda sendiri, wajar lah. Masak satu di antara ribuan tidak boleh kita maklumi. Kita maklumi lah perilaku Andi Arief, seorang aktivis, ingin beda, ingin tampil," ujar Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Riza pun membantah bahwa sikap Andi Arief tersebut menunjukkan tidak solidnya partai politik pengusung pasangan Prabowo-Sandiaga.

Baca juga: Andi Arief Nilai Prabowo Kurang Serius Mau Jadi Presiden

Ia menegaskan bahwa perwakilan parpol koalisi kerap bertemu dan saling berbagi tugas.

"Kami kan enggak banyak pencitraan, enggak banyak koar-koar, enggak banyak ramai-ramai, Insya Allah berhasil. Kami punya cara, mekanisme, strategi tersendiri," kata Riza.

Sebelumnya, Andi Arief melontarkan kritik kepada Prabowo yang ia anggap kurang serius bertarung dalam Pilpres 2019 lantaran tidak aktif berkampanye ke daerah.

Sementara calon wakil presiden Sandiaga Uno lebih sering berkeliling daerah. Kritik tersebut disampaikan melalui akun Twitter-nya, Jumat (12/10/2018) siang.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X