INFOGRAFIK: Daftar Nama dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin

Kompas.com - 28/09/2018, 21:51 WIB
Tim Sukses Jokowi-Maruf KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoTim Sukses Jokowi-Maruf

KOMPAS.com - Komisi Pemilihan Umum telah merilis daftar tim kampanye nasional dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pemilu Presiden atau Pilpres 2019.

Untuk pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ketua Tim Kampanye Nasional akan dipimpin oleh pengusaha muda Erick Thohir.

Sedangkan, sembilan ketua umum partai politik, termasuk Megawati Soekarnoputri, Surya Paloh, Airlangga Hartarto, dan Muhaimin Iskandar. duduk di dewan penasihat.

Sejumlah nama tokoh nasional seperti Jusuf Kalla, Try Sutrisno, dan Akbar Tandjung juga terlihat berada di daftar nama tim kampanye. Mereka akan duduk di dewan pengarah.

Bagaimana komposisi dan siapa saja yang berada di Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin? Lihat dalam infografik berikut:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Timses Jokowi-Ma'ruf

 

 

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X