Ini Daftar Sementara Tim Juru Bicara Pasangan Prabowo-Sandiaga

Kompas.com - 22/09/2018, 09:44 WIB
Koordinator juru bicara pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak saat ditemui di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam. KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOKoordinator juru bicara pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak saat ditemui di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com — Koordinator juru bicara pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, menuturkan, pihaknya menyiapkan puluhan juru bicara jelang penyelenggaraan Pilpres 2019 mendatang.

Saat dikonfirmasi, Dahnil membenarkan daftar 17 juru bicara yang beredar di kalangan wartawan. Namun, ia mengatakan daftar tersebut masih bisa bertambah hingga berjumlah 28 orang

"Sebagian benar. Nanti teman-teman bisa lihat di KPU. Ada tambahan. Jubir itu ada 17 sampai 28. Bisa saja bertambah karena saya sendiri tidak bisa melayani teman-teman (wartawan) begini," ujar Dahnil saat ditemui di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam.

Baca juga: Bersama Salim Segaf dan Amien Rais, AHY Jadi Dewan Pembina Timses Prabowo-Sandi

Adapun daftar juru bicara sementara pasangan Prabowo-Sandiaga yang beredar saat ini adalah

1. Dahnil Anzar Simanjuntak (koordinator)

2. Mayjen TNI (Purn) Sudrajat - Gerindra

3. Al-Muzzammil Yusuf - PKS

4. Dede Yusuf - Demokrat

5. Ferry Juliantono - Gerindra

6. Viva Yoga Mauladi - PAN

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X