Kubu Jokowi: Kalau Neno Warisman Masih Bawa Tagar, Itu Agenda Politik Tim Prabowo

Kompas.com - 20/09/2018, 15:27 WIB
Ketua Jaklovers, komunitas pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk menjadi calon gubernur DKI, Neno Warisman, mengunjungi rumah Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016). Nursita SariKetua Jaklovers, komunitas pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk menjadi calon gubernur DKI, Neno Warisman, mengunjungi rumah Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf, Raja Juli Antoni menyambut baik bergabungnya Neno Warisman ke timses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Saya kira itu lebih baik Neno Warisman bergabung secara formal di tim seperti juga tadi Dahnil Anzar (Ketua PP Pemuda Muhamadiyah)," ujar Raja Juli di Posko Cemara, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Menurut Raja, dengan bergabungnya Neno Warisman ke tim Prabowo-Sandiaga Uno, maka posisi politiknya kini sudah lebih jelas dari sebelumnya.

Baca juga: Djoko Santoso Ketua, Sekjen Partai dan Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi


Neno adalah salah satu deklarator dan donatur deklarasi #2019GantiPresiden. Ia juga aktif mensosialisasikan rapat tersebut ke berbagai daerah.

"Kalau dia masih bergerak dengan tagar yang dia bawa kemana-mana, itu berarti memang agenda politiknya tim kampanye nasional Prabowo-Sandi gitu kan," kata Raja.

"Bagi saya sih ini baik ya, bagian dari hak demokrasi Mba Neno biar keliatan (di kubu mana)," sambung Sekjen PSI tersebut.

Baca juga: PAN: Neno Warisman Bersedia Jadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Sebelumnya, Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menyebut, aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman akan menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Yandri, kesediaan Neno bergabung dalam tim pemenangan disampaikan dalam pertemuan di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/9/2018) malam.

"Waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi wakil ketua timses," ujar Yandri saat ditemui di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Yandri menuturkan, setelah Neno menyatakan kesediaannya bergabung, Prabowo meminta mantan penyanyi era-80an itu sebagai wakil ketua tim pemenangan.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X