Sepakat Dukung Prabowo, Neno Warisman Sampaikan Masalah yang Dihadapi #2019GantiPresiden

Kompas.com - 19/09/2018, 15:33 WIB
Tokoh penggerak #2019GantiPresiden Neno Warisman saat berada di dalam pesawat dari Pekanbaru menuju Jakarta usai dihadang sekelompok massa di gerbang Bandara SSK II Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8/2018). Kompas.com/Idon TanjungTokoh penggerak #2019GantiPresiden Neno Warisman saat berada di dalam pesawat dari Pekanbaru menuju Jakarta usai dihadang sekelompok massa di gerbang Bandara SSK II Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional ( PAN) Yandri Susanto mengungkapkan bahwa aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman telah menyatakan bersedia bergabung dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Hal itu diungkapkan Neno dalam pertemuan di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/9/2018) malam.

"Mbak Neno kemarim malam dalam rapat dengan Pak Prabowo lengkap kemarin, Mbak Neno langsung menyampaikan bahwa Mbak Neno bersedia dan ikhlas-seikhlasnya bergabung dalam timses Prabowo," ujar Yandri saat ditemui di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Baca juga: Djoko Santoso Ketua, Sekjen Partai dan Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi

Menurut Yandri, Neno menyampaikan suka duka menjadi aktivis gerakan #2019GantiPresiden.

Seperti diketahui, gerakan tersebut kerap mendapat penolakan dari kelompok masyarakat tertentu saat hendak menggelar deklarasi di sejumlah daerah.

Kemudian, kata Yandri, Neno memutuskan untuk memberikan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Pada akhirnya kan harus tentukan sikap dalam Pilpres itu dan tadi malam sudah ditegaskan oleh Neno dan kawan-kawan bahwa mereka bergabung dengan koalisi Prabowo-Sandiaga," kata Yandri.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X