BERITA POPULER: Prabowo Ungkap Strategi Tumbangkan Ahok dan Aturan Baru soal Belanja "Online"

Kompas.com - 17/09/2018, 07:00 WIB
Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar acara Malam Solidaritas Matinya Keadilan di Tugu Proklamasi, Jakarta, Rabu (10/5/2017). Mereka menggelar doa bersama serta menyalakan lilin untuk menuntut keadilan mengenai kasus penodaan agama yang menimpa Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOMassa pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar acara Malam Solidaritas Matinya Keadilan di Tugu Proklamasi, Jakarta, Rabu (10/5/2017). Mereka menggelar doa bersama serta menyalakan lilin untuk menuntut keadilan mengenai kasus penodaan agama yang menimpa Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO


1. Cerita Prabowo soal Zulkifli Hasan Rancang Strategi Turunkan Ahok

Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengungkapkan dirinya banyak mencuri ilmu soal strategi berpolitik dari tokoh-tokoh Partai Amanat Nasional (PAN). Salah satunya dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Menurut Prabowo, Zulkifli-lah yang merancang strategi menurunkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI 2017 lalu. Strategi tersebut disusun di rumah dinas Zulkifli.

Apa strategi yang dirancang Zulkifli untuk menurunkan Ahok? Baca selengkapnya di sini

 

2. Simak Rencana Perubahan Tarif Tol JORR

Ilustrasi gerbang tol.KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEA Ilustrasi gerbang tol.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan segera melakukan perubahan tarif Tol JORR, khususnya untuk kendaraan golongan I dan V.

Tarif yang semula untuk golongan I sebesar Rp 34.000 akan diubah menjadi Rp 15.000, sedangkan golongan V dari yang tadinya Rp 94.500 berubah menjadi Rp 30.000.

Dengan demikian, ada penurunan tarif tol sebesar Rp 19.000 untuk golongan I dan penurunan Rp 64.500 untuk golongan V.

Kenapa tarif tol diturunkan? Baca selengkapnya di siniBaca juga: Ini Tarif Baru Tol JORR Setelah Integrasi

 

3. Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Japan Open Usai Kalahkan Wakil China

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideonbadmintonindonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil mempertahankan gelar Japan Open, Minggu (16/9/2018).

Di partai final, Marcus/Kevin mengalahkan juara dunia asal China, Li Junhui/Liu Yuchen, dalam dua gim, 21-11 dan 21-13.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X