Prabowo Kunjungi Pengungsi Gempa Lombok

Kompas.com - 05/09/2018, 10:46 WIB
Calon presiden Prabowo Subianto menyapa para pendukungnya seusai mendaftarkan dirinya di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Pasangan Prabowo-Sandi secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024. ANDREAS LUKAS ALTOBELICalon presiden Prabowo Subianto menyapa para pendukungnya seusai mendaftarkan dirinya di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Pasangan Prabowo-Sandi secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal Calon Presiden RI Prabowo Subianto akan mengunjungi pengungsi korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (5/9/2018), sekaligus meninjau tim sukarelawan Partai Gerindra yang membantu masyarakat di daerah itu.

"Prabowo akan mengunjungi korban gempa Lombok dan akan memberikan bantuan tambahan," kata Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid di Jakarta, Rabu, seperti dikutip Antara.

Ia menjelaskan, kunjungan Prabowo selain silaturahim dan menyerahkan tambahan bantuan kepada masyarakat Lombok, juga akan meninjau kinerja tim Dokter Keliling dan sukarelawan bencana Gerindra.

Selain itu, menurut dia, kunjungan Prabowo itu juga akan didampingi tim kesehatan Partai Gerindra, sukarelawan Gerindra Masa Depan, anggota DPR RI Dapil NTB serta beberapa pengusaha yang menjadi donatur menyumbang sumbang korban gempa Lombok.


"Poin penting adalah tim dokter keliling dan sukarelawan bencana Gerindra sudah lama diturunkan ke Lombok," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Prabowo akan mengunjungi lokasi pengungsian di Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat dan ramah tamah dengan masyarakat.

Prabowo juga direncanakan meninjau sekolah sementara yang dibangun Partai Gerindra dan menyerahkan bantuan tambahan secara simbolis.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X