SBY Jenguk Habibie di RSPAD Gatot Subroto

Kompas.com - 04/09/2018, 17:06 WIB
Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono menjenguk Presiden ketiga RI Bacharudin Jusuf Habibie yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (4/9/2018) siang. Ketua Umum Partai Demokrat itu datang ditemani istrinya, Ani Yudhoyono. Abror RizkiPresiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono menjenguk Presiden ketiga RI Bacharudin Jusuf Habibie yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (4/9/2018) siang. Ketua Umum Partai Demokrat itu datang ditemani istrinya, Ani Yudhoyono.
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono menjenguk Presiden ketiga RI Bacharudin Jusuf Habibie yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (4/9/2018) siang. Ketua Umum Partai Demokrat itu datang ditemani istrinya, Ani Yudhoyono.

"Bapak SBY dan Ibu Ani menjenguk Bapak BJ Habibie di Paviliun Kartika RSPAD siang ini," kata Kepala Divisi Komunikasi dan Publik Partai Demokrat Imelda Sari, lewat pesan singkat, Selasa (4/9/2018).

Dari foto-foto yang dibagikan Imelda, tampak SBY dan Ani mengenakan batik dengan motif sama berwarna coklat gelap.

Sementara Habibie yang mengenakan baju pasien berdiri menyambut kehadiran SBY Dalam foto lain, terlihat SBY, Ani dan Habibie tengah berbincang akrab.

Baca juga: Habibie Center: Kondisi Kesehatan BJ Habibie Membaik

"Alhamdulillah kondisi Pak Habibie semakin membaik," kata Imelda.

Sebelumnya, sejumlah tokoh juga sudah menjenguk Habibie, termasuk Presiden Joko Widodo.

Jokowi mengatakan, Habibie dirawat di RSPAD sejak Jumat (24/8/2018) lalu. Ia dirawat inap karena kelelahan usai melakukan kegiatan di sejumlah kota.

"Prof Habibie kondisinya sangat sehat, sangat sehat. Tadi cerita banyak beliau. Jadi memang terlalu kecapekan karena aktivitasnya enggak ada hentinya," kata Jokowi usai menjenguk Habibie di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (27/8/2018) lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X