Ma'ruf Amin Hadiri Rakornas PDI-P

Kompas.com - 01/09/2018, 10:50 WIB
Maruf Amin, bakal calon wakil presiden pendamping Joko Widodo, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu Tahun 2019 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).  Acara itu digelar di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).KOMPAS.com/Ihsanuddin Maruf Amin, bakal calon wakil presiden pendamping Joko Widodo, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu Tahun 2019 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Acara itu digelar di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ma'ruf Amin, bakal calon wakil presiden pendamping Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu Tahun 2019 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Acara itu digelar di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Ma'ruf tiba di ruang acara pukul 10.15 WIB bersama Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. Hadir pula sejumlah menteri dari PDI-P, seperti Menteri Dalam Negeri Thahjo Kumolo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto mengatakan, rakornas itu digelar dalam rangka pemenangan Pileg (Pemilu Legislatif) dan Pilpres 2019. Acara tersebut dihadiri para caleg PDI-P di tingkat pusat atau DPR RI.

Baca juga: Soal Ketua Tim Kampanye, Maruf Amin Ingin Sosok yang Tak Menimbulkan Resistensi


"Hari ini Pak Ma'ruf akan menyampaikan gagasan beliau sebagai pendamping Pak Jokowi dan tentu saja ini kepemimpinan yang saling melengkapi," kata Hasto.

Acara rakornas itu berlangsung tertutup bagi media.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X