Sandiaga Uno hingga Rhoma Irama Hadiri Milad ke-20 PAN

Kompas.com - 23/08/2018, 20:29 WIB
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menghadiri acara syukuran HUT Partai Amanat Nasional (PAN) di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam. KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOBakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menghadiri acara syukuran HUT Partai Amanat Nasional (PAN) di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menghadiri acara syukuran HUT Partai Amanat Nasional ( PAN) di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam.

Sandiaga tiba sekitar pukul 19.24 WIB. Ia tampak mengenakan batik berwarna biru dan peci berwarna hitam.

Selain itu hadir para petinggi partai koalisi pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, yakni Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Baca juga: Prabowo Disebut Bakal Absen di Perayaan HUT ke-20 PAN

Hadir pula pendiri PAN Amien Rais, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dan Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berharap milad partainya yang ke-20 menjadi momentum untuk mengingat kembali cita-cita para pendiri Bangsa Indonesia, yakni mewujudkan negeri yang bersatu, berdaulat, adil dan setara.

"PAN lahir 20 tahun lalu agar negeri ini bersatu, berdaulat dan pemimpin yang berlaku adil dan setara. Itulah cita-cita para pendiri bangsa ini sesuai dengan cita-cita PAN," ujar Zulkifli saat memberikan pidato pembukaan, Kamis (23/8/2018).

Baca juga: HUT ke-20 PAN, Masih Banyak yang Perlu Ditingkatkan

Pada kesempatan yang sama, Sekjen PAN Eddy Soeparno mengungkapkan bahwa PAN bertekad dalam menuntaskan agenda reformasi 1998 dalam mewujudkan Indonesia yang berkeadilan.

"Milad PAN ke-20 ini dilaksanakan di tengah tahun politik. PAN bertekad menuntaskan agenda reformasi dan mewujudkan Indonesia yang berkeadilan," kata Eddy.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X