Jenguk Anthony Ginting, Jokowi Katakan Hal Ini...

Kompas.com - 22/08/2018, 21:32 WIB
Presiden Joko Widodo saat mendatangi Anthony Sinisuka Ginting yang cedera saat bertanding melawan Shi Yuqi pada partai pertama, final beregu putra Indonesia vs China di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat PresidenPresiden Joko Widodo saat mendatangi Anthony Sinisuka Ginting yang cedera saat bertanding melawan Shi Yuqi pada partai pertama, final beregu putra Indonesia vs China di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (22/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo mendatangi altet bulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting yang cedera saat bertanding melawan Shi Yuqi pada partai pertama, final beregu putra Indonesia melawan China di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (22/8/2018) malam.

Saat dijenguk Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. Presiden mengapresiasi usaha Anthony meskipun perjuangannya terhenti karena cedera.

"Masyarakat Indonesia bangga dengan perjuangan Anthony. Kamu telah memberikan yang terbaik," ucap Presiden.

Baca juga: Final Bulu Tangkis Asian Games, Ginting Cedera, Indonesia Tertinggal


Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting cedera saat bertanding melawan pemain tunggal putra China Shi Yuqi pada pertandingan final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018).KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting cedera saat bertanding melawan pemain tunggal putra China Shi Yuqi pada pertandingan final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Anthony tidak melanjutkan pertandingan di ujung rubber game. Saat kedudukan 20-21 pada gim ketiga, cedera kaki yang dialaminya memaksa Anthony menghentikan perlawanan.

Padahal, Anthony unggul dengan skor 21-14 pada gim pertama dan gim kedua dimenangkan Shi Yuqi dengan 23-21.

Baca juga: Perjuangan Anthony Jadi Motivasi Marcus/Kevin untuk Sumbang Poin

Baca tentang
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X