Usai Shalat Id, Sandiaga Mengaku Dapat Pesan dari Emak-emak soal Biaya Kebutuhan Hidup

Kompas.com - 22/08/2018, 12:47 WIB
Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno usai menunaikan shalat Idul Adha di Monumen Perjuangan Jatinegara, Jalan Matraman Raya, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018). Reza JurnalistonCalon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno usai menunaikan shalat Idul Adha di Monumen Perjuangan Jatinegara, Jalan Matraman Raya, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan pesan dari emak-emak usai menunaikan shalat Idul Adha di Monumen Perjuangan Jatinegara, Jalan Matraman Raya, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018).

Sandiaga mengatakan, emak-emak tersebut meminta agar dia memastikan biaya kebutuhan hidup tetap stabil.

"Buat ibu-ibu yang ada di sini, kami inginkan pemerintahan yang kuat yang tegas untuk memperjuangkan agar biaya hidup tak semakin membebani mereka," kata Sandiaga.

Selain itu, kata Sandi, mayoritas warga di sekitar Monumen Perjuangan Jatinegara meminta agar pemerintahan memberikan perhatian atau porsi yang lebih kepada kepentingan rakyat saat Pilpres 2019 mendatang.

Baca juga: Elektabilitas Prabowo-Sandiaga Tertinggal, Sekjen PAN Bandingkan dengan Pilkada DKI

“Warga tadi menyampaikan menitipkan pesan bahwa insya Allah prosesi pilpres juga memperhatikan mereka, jangan hanya ajang elit yang selama ini mementingkan kepentingan kelompoknya, segelintir tapi menjadi bagian yang memberikan solusi pada pilpres 2019,” kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, hal itu bisa dilakukan dengan cara membangun pemerintahan yang tegas ke depannya dengan tetap berpihak kepada kepentingan rakyat.

Di sisi lain, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut juga menyoroti akan pentingnya pengembangan ekonomi mikro atau riil. Hal itu, kata Sandiaga akan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kalau bicara ekonomi jangan bicara ekonomi makro, tapi ekonomi mikro yang dirasakan (masyarakat),” kata Sandiaga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X