Kartu Komuter Asian Games Limited Edition Mulai Dijual di Stasiun-stasiun

Kompas.com - 18/08/2018, 08:27 WIB
Kartu Multi Trip (KMT) KRL seri Asian Games ditunjukkan saat acara peluncuran KMT KRL edisi khusus dan terbatas di Stasiun Palmerah, Jakarta, Jumat (17/08/2018). PT Kereta Commuter lndonesia (KCI) menerbitkan KMT KRL seri Asian Games yang bergambarkan 3 maskot Asian Games dan peringatan HUT RI yang ke 73. ANDREAS LUKAS ALTOBELIKartu Multi Trip (KMT) KRL seri Asian Games ditunjukkan saat acara peluncuran KMT KRL edisi khusus dan terbatas di Stasiun Palmerah, Jakarta, Jumat (17/08/2018). PT Kereta Commuter lndonesia (KCI) menerbitkan KMT KRL seri Asian Games yang bergambarkan 3 maskot Asian Games dan peringatan HUT RI yang ke 73.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) membuat kartu multitrip (KMT) edisi terbatas bertema Asian Games 2018. Kartu tersebut mulai dijual di stasiun-stasiun sejak Jumat (17/8/2018) kemarin.

"Kami cetak 15.000 kartu dan diluncurkan hari ini," ujar Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti di Stasiun Palmerah, kemarin.

Kartu yang dijual terdiri dari tiga desain berbeda. Kartu tersebut menggunakan gambar maskot Asian Games, yakni Atung, Kaka, dan Bhin Bhin.

Baca juga: KMT Edisi Asian Games Mulai Dijual 17 Agustus


KMT edisi terbatas ini dijual dengan harga Rp 50.000 dengan isi saldo Rp 15.000.

Selain mengeluarkan KMT edisi terbatas, untuk menyambung pesta olahraga se-Asia ini, PT KCI juga menyulap beberapa rangkaian kereta bertema Pahlawan Olahraga Indonesia.

Tema tersebut tidak hanya memeriahkan Asian Games, tetapi sekaligus memperingati HUT ke-73 RI.

PT KCI juga membuat brosur berisi panduan memilih transportasi dan sejumlah informasi. Brosur ini bisa digunakan untuk warga yang ingin menonton pertandingan Asian Games.

Bus-bus akan disediakan di sejumlah stasiun untuk membawa penumpang ke arena olahraga terdekat.

"Contohnya di Stasiun Palmerah ini nanti ada shuttle bus di Pintu Timur yang akan mengantar ke kawasan GBK tiap 30 menit sekali, keliling terus busnya," kata Wiwik.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X