Usai Pendaftaran Capres, Zulkifli Temui Prabowo di Rumah Kertanegara

Kompas.com - 10/08/2018, 21:50 WIB
Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan tiba di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOKetua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan tiba di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018) malam.

Toyota Crown yang ditumpangi Zulkifli tiba sekitar pukul 21.10 WIB. Begitu turun dari mobilnya, Zulkifli sempat melambaikan tangan ke arah wartawan yang meliput.

Saat ditanya maksud kedatangannya, Zulkifli menjawab ingin berdiskusi dengan Prabowo.

"Ya kan harus berdiskusi," ujar Zulkifli, singkat.

Baca juga: Titiek Soeharto Ungkap Alasan Partai Berkarya Dukung Prabowo-Sandiaga

Setelah itu, Zulkifli mengacungkan dua jempolnya ke arah wartawan kemudian masuk ke dalam rumah Prabowo.

Sebelumnya, pada Jumat siang, Zulkifli hadir pada saat pendaftaran capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di kantor KPU, Jakarta Pusat.

Pasangan Prabowo-Sandiaga diusung oleh empat partai, yakni Partai Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat.

Baca juga: Prabowo: Kalau Kita Miskin, Jangan Sampai Anak Kamu Miskin Juga

Selain Zulkifli, hadir pula Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan petinggi partai lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X