Setelah ke PPP, Ma'ruf Amin Kunjungi Kantor DPP Partai Golkar

Kompas.com - 10/08/2018, 17:25 WIB
Bakal cawapres Jokowi, Maruf Amin di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (10/8/2018) Kompas.com/YOGA SUKMANABakal cawapres Jokowi, Maruf Amin di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (10/8/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitas Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin padat usai dipinang Presiden Jokowi sebagai cawapres pada Pilpres 2019.

Jumat (10/8/2018) pagi, bersama Jokowi, Ma'ruf sudah pergi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres.

Setelah Shalat Jumat, Ma'ruf lantas mengunjungi Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: PPP Yakin Jokowi-Maruf Seimbangkan Coattail Effect Partai Koalisi

Usai dari Kantor DPP PPP, Kyai kelahiran Tangerang, 11 Maret 1943 itu langsung menuju Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat.

Ma'ruf tiba di Kantor DPP Partai Golkar pukul 16.33 WIB. Ia langsung disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Usai berfoto bersama, Ma'ruf dan Airlangga lantas masuk ke Kantor DPP Partai Golkar untuk mengadakan pertemuan.

Baca juga: Maruf Amin, Sarung, dan Kearifan Lokal...

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan masih digelar.

Seperti diketahui, Partai Golkar adalah salah satu partai pengusung capres-cawapres Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X