9 Sekjen Partai Koalisi Jokowi Pamer Kaos untuk Dukung Jokowi

Kompas.com - 06/08/2018, 23:51 WIB
Kaos Baru Koalisi Jokowi Kompas.com/Rakhmat Nur HakimKaos Baru Koalisi Jokowi
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sembilan sekjen partai koalisi pengusung Presiden Joko Widodo memamerkan polo shirt baru sebagai bentuk kekompakan dukungan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Polo shirt itu berwarna dasar putih dan dilengkapi dengan logo sembilan partai pengusung dan pendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Kesembilan partai yang logonya terpasang di polo shirt itu yakni PDI-P, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, Perindo, PSI, dan PKPI.

Sementara itu, di atas logo sembilan partai tersebut tertulis "Jokowi" dengan huruf kapital berukuran besar berwarna merah.


Baca juga: Selasa Besok, 9 Sekjen Parpol Pendukung Jokowi ke KPU

"Ini tampilan baru kami menyesuaikan dengan suasana kebatinan Presiden yang suka baju putih, makanya kami pakai baju putih semua dengan tulisan tegas kokoh yaitu Jokowi. Kemudian di bawahnya ada (logo) parpol yang mengusung," kata Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto seusai rapat dengan para sekjen partai koalisi Jokowi di Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (6/8/2018).

Menanggapi polo shirt tersebut, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, ini menunjukkan kesembilan partai itu serius dan dipastikan akan mengusung Jokowi sebagai capres.

Karena itu, dalam pertemuan Senin ini, semua partai sepakat untuk memastikan dukungan dan menuangkannya dalam polo shirt tersebut.

"Jadi ya kami fixed-kan," kata Karding.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X