Partai Demokrat Gelar Rapat Internal, Salah Satunya Bahas Cawapres

Kompas.com - 03/08/2018, 17:41 WIB
Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOKetua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).
|
Editor Bayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Demokrat menggelar rapat internal, sehari menjelang dibukanya pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden oleh Komisi Pemilihan Umum pada Sabtu (4/8/2018).

Adapun, salah satu agenda rapat Partai Demokrat adalah membahas sosok cawapres sebagai pendamping Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Rapat digelar di kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kuningan, Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean melalui pesan singkat, Jumat (3/8/2018).


"Termasuk itu (cawapres). Tapi kami tetap menyerahkan kepada Prabowo. Kami serahkan kepada Prabowo sepenuhnya," kata Ferdinand saat dikonfirmasi.

Baca juga: Demokrat Yakin Koalisi Tak Mungkin Pecah, Tinggal Tentukan Cawapres

Selain itu, rapat juga membahas rencana pendaftaran pasangan capres dan cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan dimulai besok.

"Selain itu mematangkan visi-misi lima tahun ke depan dan membahas semua situasi politik terkini," ujar Ferdinand.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X