Jokowi Jamu Makan Malam 9 Sekjen Parpol Pendukung di Kebun Raya Bogor

Kompas.com - 31/07/2018, 20:35 WIB
Suasana makan malam Presiden Joko Widodo dengan sembilan orang Sekjen parpol pendukung di Grand Garden Resto, Kebun Raya Bogor, Selasa (31/7/2018). Fabian Januarius KuwadoSuasana makan malam Presiden Joko Widodo dengan sembilan orang Sekjen parpol pendukung di Grand Garden Resto, Kebun Raya Bogor, Selasa (31/7/2018).

BOGOR, KOMPAS.com -- Presiden Joko Widodo menjamu santap malam para sekretaris jenderal partai politik pendukungnya, Selasa (31/7/2018).

Berbeda ketika Presiden Jokowi menjamu para ketua umum parpol pendukungnya yang dijamu di beranda Istana Presiden Bogor, kali ini Presiden menjamu para sekjen di Grand Garden Resto, Kompleks Kebun Raya Bogor.

Pengamatan Kompas.com, para sekjen sudah tiba di Kompleks Istana Presiden Bogor sejak pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Bertemu Sekjen Parpol Pendukung, Jokowi Akan Bahas Timses Pilpres 2019

Para sekjen yang hadir, yakni Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, Sekjen Partai Nasdem Johnny G Platte, Sekjen Partai Hanura Herry Lontung, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan.

Mereka disambut Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Ke-sembilan sekjen tersebut awalnya diterima di ruang kerja Presiden Jokowi di Istana Presiden Bogor. Belum diketahui apa topik pembicaraan pada momen ini.

Selepas maghrib, tepatnya sekitar pukul 19.18 WIB, Presiden beserta kesembilan sekjen itu pun beranjak untuk santap malam di Grand Garden Resto, Kompleks Kebun Raya Bogor.

Baca juga: Bursa Cawapres Jokowi dan Prabowo Masih Terbuka Lebar

Suasana santap malam tampak diselingi tawa di antara mereka. Presiden sempat berkata bahwa pertemuan kali ini lebih ramai dari pertemuan sebelumnya.

"Ini lebih ramai ya," kata Presiden sambil melirik para wartawan.

Pukul 19.30 WIB, sejumlah menu makanan mulai dihidangkan di meja tersebut. Presiden dan para sekjen pun memulai santap malam sambil berbincang-bincang.

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X