Selasa Sore, Prabowo Akan Temui Neno Warisman - Kompas.com

Selasa Sore, Prabowo Akan Temui Neno Warisman

Kompas.com - 31/07/2018, 11:00 WIB
Ketua Jaklovers, komunitas pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk menjadi calon gubernur DKI, Neno Warisman, mengunjungi rumah Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).Nursita Sari Ketua Jaklovers, komunitas pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk menjadi calon gubernur DKI, Neno Warisman, mengunjungi rumah Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan bertemu salah satu aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman.

Rencananya, Prabowo akan menyampangi kediaman Neno di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (31/7/2018).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono mengungkapkan, pertemuan itu merupakan ajang silaturahim.

"Silaturahim. Saya kira banyak yang akan dibicarakan," ujar Sugiono melalui pesan singkat, Selasa (31/7/2018).

Baca juga: Butuh Waktu 8 Jam untuk Evakuasi Neno Warisman dari Bandara

Menurut Sugiono, ada banyak hal yang akan dibicarakan Prabowo dalam pertemuan tersebut.

Sebab, kata Sugiono, Neno adalah representasi kaum ibu yang peduli akan masa depan bangsa.

"Bu Neno juga adalah representasi kaum ibu yang peduli akan masa depan bangsa ini," kata Sugiono.

Seperti diketahui, kedatangan Neno Warisman, salah satu penggerak kegiatan #2019gantipresiden di Batam, Kepri, mendapatkan penolakan.

Baca juga: Kedatangan Neno Warisman ke Batam Menjadi Polemik Warga

Ratusan massa dari beberapa kelompok masyarakat melakukan aksi di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (28/7/2018) sejak sore kemarin.

Neno Warisman berkunjung ke Batam untuk mengisi kegiatan #2019gantipresiden yang digelar di halaman Masjid Raya Kota Batam, Minggu (29/7/2018) pagi.

Sejumlah masa pendukung Neno telah memenuhi Bandara Hang Nadim sejak Sabtu sore. Sampai pukul 23.00 WIB, Neno Warisman masih tertahan di dalam terminal kedatangan. Sejumlah massa yang menolak Neno Warisman juga masih terlihat di bandara.


Terkini Lainnya


Close Ads X