Tommy Soeharto Hadiri Pertemuan GNPF Bersama Prabowo, Sohibul, dan Zulkifli

Kompas.com - 27/07/2018, 21:15 WIB
Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra memberikan sambutan dallam acara Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional di Jakarta, Jumat (27/7/2018). Ijtima Ulama yang digelar oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) ini bertujuan untuk menentukan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019. ANTARA FOTO/Rivan Awal LinggaKetua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra memberikan sambutan dallam acara Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional di Jakarta, Jumat (27/7/2018). Ijtima Ulama yang digelar oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) ini bertujuan untuk menentukan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto tampak menghadiri pertemuan ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa ( GNPF) di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (27/7/2018) malam.

Tommy yang mengenakan baju muslim dan peci putih itu tiba sekitar 19.55 WIB. Tanpa berkomentar, ia pun berjalan sambil tersenyum dengan dikawal sejumlah orang menaiki tangga di sisi kanan lobi hotel.

Namun beberapa menit kemudian, ia kembali menuruni tangga dan menuju lift lobi hotel menuju lokasi pertemuan.

Baca juga: Tommy Soeharto Jadi Caleg, tapi Pernah Divonis 10 Tahun, Ini Kata KPU

Kehadiran Tommy sebelumnya didahului oleh sejumlah pimpinan parpol mitra koalisi Prabowo Subianto, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden dan Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman dan Salim Segaf Al-Jufri.

Dalam pertemuan ini, rencananya Prabowo bersama Sohibul dan Salim Segaf akan menjajaki koalisi untuk Pilpres 2019.

Sebelumnya Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengungkapkan, ada pertemuan pendahuluan yang dilakukan oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Kamis (26/7/2018) malam.

Menurut Hidayat, pertemuan itu memang sengaja dilakukan tanpa sepengetahuan banyak pihak.

Ia mengungkapkan, pertemuan semalam akan ditindaklanjuti dalam pertemuan hari ini.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X