FOTO: Hangatnya Pertemuan Prabowo dan SBY di RSPAD Gatot Subroto...

Kompas.com - 18/07/2018, 20:14 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika menjenguk Presiden keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). Ikut mendampingi SBY, istrinya Ani Yudhoyono dan dua putranya Agus Harimurti dan Edhie Baskoro. Anung AninditoKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika menjenguk Presiden keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). Ikut mendampingi SBY, istrinya Ani Yudhoyono dan dua putranya Agus Harimurti dan Edhie Baskoro.
|
Editor Bayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, pada Rabu (18/7/2018) malam.

SBY dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena kelelahan setelah berkunjung ke Pacitan dan Yogyakarta beberapa hari lalu.

Prabowo tiba di RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 18.30 WIB. Dalam balutan kemeja putih, jas berwarna gelap, celana hitam, dan dasi merah, Prabowo langsung menjenguk SBY di dalam RSPAD Gatot Subroto.

Saat datang, Prabowo terlihat didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono yang ikut masuk ke dalam.

Sugiono juga terlihat rapi dalam balutan kemeja putih. jas hitam, celana hitam, dan dasi merah, senada dengan pakaian yang dikenakan Prabowo.

Baca juga: Prabowo Jenguk SBY di RSPAD

Di dalam ruang perawatan, SBY terlihat didampingi istri, Ani Yudhoyono, serta dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Baik AHY dan Ibas juga terlihat rapi. AHY dalam balutan kemeja putih, jas hitam, dan celana hitam. Sedangkan, Ibas dalam balutan batik merah dan celana hitam.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika menjenguk Presiden keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).Anung Anindito Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika menjenguk Presiden keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).
Dalam keadaan berbaring, SBY tampak terlibat perbincangan serius dengan Prabowo.

Meski Prabowo, Sugiono, AHY, dan Ibas tampil dalam balutan busana formal, namun perbincangan terlihat dalam suasana penuh kehangatan.

Bahkan, dalam sebuah foto Prabowo juga terlihat memberikan semangat kepada SBY yang tengah berbaring di tempat tidur yang dilengkapi peralatan medis.

Baca juga: Demokrat: Pertemuan SBY-Prabowo Diundur Dua atau Tiga Hari ke Depan

Sebelumnya, Prabowo dijadwalkan bertemu SBY pada Rabu (18/7/2018) malam ini. Namun, pertemuan itu batal digelar karena SBY yang semula dijadwalkan sebagai tuan rumah mengalami kelelahan.

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku kunjungannya ke rumah sakit juga untuk menjalin komunikasi politik.

"Ya ini kan musim politik ya, jadi saya kira wajar kalau kita menjalin komunikasi," tutur dia.

Namun, saat ditanya apakah nanti akan membahas mengenai koalisi partai politik dalam Pilpres 2019 mendatang, Prabowo tidak menjawab secara jelas.

"Ini menjenguk, masa ngomongin koalisi di rumah sakit," ujarnya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018) malam.Reza Jurnaliston Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018) malam.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X