Kampanyekan #2019GantiDPR, Berkarya Targetkan 80 Kursi

Kompas.com - 15/07/2018, 13:50 WIB
Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso di Kantor DPP Partai Berkarya, Jakarta, Minggu (15/7/2018). KOMPAS.com/ABBA GABRILLINSekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso di Kantor DPP Partai Berkarya, Jakarta, Minggu (15/7/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Berkarya yang dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto menargetkan meraih 80 kursi anggota DPR RI pada pemilihan legislatif 2019.

Partai Berkarya optimistis mendapat dukungan publik yang berharap jalan keluar dari persoalan kesejahteraan sosial dan ekonomi.

"80 kursi. Tidak ragu-ragu kami ingin katakan, mohon izin Partai Berkarya menargetkan 80 kursi DPR RI," ujar Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso di Kantor DPP Partai Berkaya, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2018).

Menurut Priyo, sejak beberapa waktu lalu, partainya sudah melaporkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPK) bahwa Partai Berkarya akan mengajukan 575 bakal calon legislatif dari semua daerah pemilihan se-Indonesia.


Menurut Priyo, rencananya pendaftaran bakal calon legislatif akan dilakukan hari ini, atau bertepatan dengan ulang tahun ke-2 Partai Berkarya dan ulang tahun ke-56 Tommy Soeharto.

Namun, karena masih menunggu beberapa nama besar dan tokoh masyarakat yang ingin menjadi calon legislatif, partai menunda pendaftaran.

Rencananya, Senin (16/7/2018), Partai Berkarya akan mendaftarkan calon ke KPU.

"Yang jelas, hari ini kami konsentrasi dan menyebarkan viral taggar 2019 Ganti DPR," kata Priyo.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X