Mendagri Ajak Jajaran ASN untuk Sukseskan Asian Games 2018

Kompas.com - 29/06/2018, 07:42 WIB
Mendagri Tjahjo Kumolo saat memberikan sambutan dalam acara hari jadi Provinsi Sumsel ke 72 tahun di Palembang, Sumatera Selatan KOMPAS.com/ Aji YK PutraMendagri Tjahjo Kumolo saat memberikan sambutan dalam acara hari jadi Provinsi Sumsel ke 72 tahun di Palembang, Sumatera Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menyukseskan menyelenggarakan ASEAN Games, Agustus 2018 mendatang.

Asian Games ke-18 ini akan berlangsung pada 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Selain Jakarta, ajang olahraga terbesar di Asia ini juga akan digelar di Palembang.

“Bulan depan akan menyelenggarakan Asian Games, tolong gerakan di lingkungan, keluarga untuk sukseskan Asian Games 2018,” kata Tjahyo dalam apel  aparatur sipil negara (ASN) dalam rangka Bulan Bhakti Pancasila di Lapangan Mona, Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Baca juga: Pembukaan Asian Games, Istana Benarkan Jokowi Undang Kim Jong Un dan Moon Jae In

Tjahjo mengingatkan, melalui pesta olahraga Asian Games mampu mempersatukan persatuan dan kesatuan.

Pada kesempatan tersebut, Tjahjo juga meminta kepada jajaran ASN di Kementerian Dalam Negeri untuk mengenakan pin logo Asian Games.

“Titip untuk gotong-royong sukseskan Asian Games 2018,” kata dia.

Acara dilanjutkan dengan gerak jalan sehat yang diikuti oleh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kemendagri, jajaran BNPP (Badan Nasional Pengelola Perbatasan), serta IPDN.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X