Polisi Terapkan "Contraflow" di KM 47 Tol Cikampek Arah Jakarta

Kompas.com - 18/06/2018, 14:53 WIB
Mengurai kepadatan lalu lintas, polisi melakukan contraflow di Km 37 hingga Km 66 Tol Jakarta-Cikampek pada Rabu (13/6/2018). KOMPAS.com/Farida FarhanMengurai kepadatan lalu lintas, polisi melakukan contraflow di Km 37 hingga Km 66 Tol Jakarta-Cikampek pada Rabu (13/6/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian memberlakukan jalur contraflow di kilometer 47 hingga kilometer 41 Tol Cikampek, Senin (18/6/2018).

Hal itu dilakukan untuk mengurangi kepadatan kendaraan yang menuju Jakarta selama arus balik Lebaran.

Menurut informasi yang diperoleh dari akun Twitter NTMC Polri, contraflow atau penggunaan jalur di arah sebaliknya mulai diberlakukan pada pukul 13.30 WIB.

Contraflow menggunakan jalur kanan dari arah Jakarta menuju Cikampek. Pengendara yang melintasi jalur tersebut diminta untuk berhati-hati.

Berdasarkan laporan pada pukul 11.50 WIB, terjadi kondisi padat merayap kendaraan di kilometer 46 dan kilometer 45 Tol Cikampek.

Sementara itu, di kilometer 32 hingga kilometer 30 situasi lalu lintas cenderung padat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X