Ratusan Warga Datangi Rumah Wapres Kalla untuk Bersilaturahim

Kompas.com - 15/06/2018, 18:00 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla bersilaturahim dengan warga, di rumah dinas wapres, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOWakil Presiden Jusuf Kalla bersilaturahim dengan warga, di rumah dinas wapres, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ratusan warga mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Warga yang sudah mengantre di depan rumah dinas baru diperbolehkan masuk oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dengan didampingi sang istri, Mufidah Kalla, politisi senior itu menyalami seluruh warga yang ingin bersilaturahim di ruang depan rumahnya. Setelah bersalaman, warga dibagikan bingkisan yang berisi makanan.

Sebelumnya, Kalla juga menggelar halalbihalal yang dihadiri oleh sejumlah menteri dan pejabat tinggi negara.

Baca juga: Wapres Kalla Gelar Halalbihalal, Sejumlah Menteri hingga Gubernur DKI Hadir

Pantauan Kompas.com sekitar pukul 14.00 WIB, hadir sejumlah menteri Kabinet Kerja, antara lain, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Menteri ESDM Ignasius Jonan.

Selain itu hadir pula Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana Siwi Sukma Adji, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Usai bersalaman, para tamu menuju ke ruang tengah untuk menikmati hidangan yang disediakan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X