52 Tahanan KPK Akan Menjalankan Shalat Id di Masjid Pomdam Guntur - Kompas.com

52 Tahanan KPK Akan Menjalankan Shalat Id di Masjid Pomdam Guntur

Kompas.com - 14/06/2018, 16:40 WIB
Suasana shalat Idul Adha di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Jumat (1/9/2017. Jemaah shalat juga diramaikan oleh wisatawan muslim asal Malaysia.Daspriani Y Zamzami Suasana shalat Idul Adha di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Jumat (1/9/2017. Jemaah shalat juga diramaikan oleh wisatawan muslim asal Malaysia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 52 tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menjalani ibadah shalat id di Masjid Rumah Tahanan Pomdam Guntur, Jakarta Selatan.

Para tahanan yang berada di dua Rutan Gedung KPK akan difasilitasi untuk beribadah saat Idul Fitri.

"Para tahanan akan dibawa sekitar pukul 05.30 ke lokasi untuk pelaksanaan ibadah," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah, melalui pesan singkat, Kamis (14/6/2018).

Baca juga: Wapres Kalla Akan Shalat Id di Masjid Istiqlal

Sejumlah tersangka yang sementara ditahan di KPK yakni, Gubernur nonaktif Jambi, Zumi Zola. Kemudian, anggota DPR Fayakhun Andriadi, dan Bupati Purbalingga, Tasdi.

Selain itu, ada juga keponakan mantan Ketua DPR Setya Novanto, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo.

Selain itu, pada saat Lebaran, KPK juga memberikan kesempatan keluarga tahanan untuk datang membesuk. Waktu kunjungan keluarga tahanan mulai dari jam 08.30 hingga 11.30 di Rutan tempat masing-masing tahanan.


Terkini Lainnya

Close Ads X