Acara Buka Puasa, Muhaimin Iskandar Pakai Kaus #2019TumpasTeroris

Kompas.com - 04/06/2018, 20:05 WIB
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar saat menghadiri acara buka bersama anak yatim di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (4/6/2018). Reza JurnalistonKetua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar saat menghadiri acara buka bersama anak yatim di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (4/6/2018).
|
Editor Bayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar berbuka puasa bersama anak yatim di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Ada yang menarik dari kehadiran pria yang akrab disapa Cak Imin itu. Sebab, Cak Imin memakai kaus dengan tulisan "#2019TumpasTeroris" yang sangat mencolok, di balik jaket coklat yang dikenakan.

Cak Imin sendiri tiba di kantor DPP PKB ditemani oleh istrinya Rustini Murtado sekitar pukul 17.00 WIB.

Kemudian, dia menyalami dan berbincang dengan beberapa anak yatim sambil memperlihatkan kaus merah yang dikenakannya itu kepada wartawan.


Namun apa makna kaus tersebut? Usai berbuka puasa, Cak Imin pun mengungkapkan maknanya kepada wartawan.

"Pesannya, semuanya harus diselesaikan secara tuntas 2018. Seluruh bibit ancaman terorisme harus kita atasi," kata Cak Imin, yang kini menjabat Wakil Ketua MPR.

Acara buka puasa ini sendiri diikuti 500 anak yatim. Selain itu, PKB juga memberi santunan kepada 1.000 anak yatim, termasuk yang hadir di kantor DPP PKB.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dimulai dari acara menggambar dan mewarnai, dengan tema kerukunan beragama di Indonesia.

Selanjutnya, diumumkan pemenang lomba dan pembagian santunan yang diberikan oleh Cak Imin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X