Bupati Bengkulu Selatan dan Istri Tiba di Gedung KPK

Kompas.com - 16/05/2018, 12:48 WIB
Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud di Gedung KPK Jakarta, Rabu (16/5/2018). KOMPAS.com/ABBA GABRILLINBupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud di Gedung KPK Jakarta, Rabu (16/5/2018).
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Jakarta, Rabu (16/5/2018). Dirwan yang didampingi sejumlah petugas KPK segera menuju ruang pemeriksaan di Lantai II Gedung KPK.

Rombongan yang terdiri dari beberapa kendaraan tiba di Gedung KPK sekitar pukul 12.25 WIB. Dirwan tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada awak media.

Selain Dirwan, ada tiga orang lainnya yang dibawa dari Bengkulu. Salah satunya merupakan istri Dirwan, Heni. Kemudian, aparatur sipil negara bernama Wati dan seorang kontraktor Juhari.

Baca juga: Tiga Pekan Lalu, Bupati Bengkulu Selatan Diingatkan KPK Jangan Korupsi

Keempat orang tersebut selanjutnya akan menjalani pemeriksaan secara intensif di Gedung KPK. Rencananya, pimpinan KPK menggelar konferensi pers terkait penanganan perkara tersebut.

Sebelumnya, dalam operasi tangkap tangan di Bengkulu, Selasa malam, tim KPK juga mengamankan uang sekitar Rp 100 juta.

Untuk sementara, dugaan penyuapan terhadap penyelenggara negara tersebut diduga ada kaitannya dengan salah satu proyek yang dikerjakan pemerintah kabupaten.

Baca juga: Bupati Bengkulu Selatan: Saya Tidak Terima Suap

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X