Kompas.com - 15/05/2018, 16:06 WIB
|
Editor Bayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Jalan Tentara Pelajar arah Pejompongan, di depan Stasiun Palmerah, Jakarta, yang awalnya ditutup oleh polisi kembali dibuka.

Jalan tersebut sempat ditutup sekitar pukul 15.15 WIB lantaran warga menemukan kardus yang isinya mencurigakan sekitar pukul 14.50 WIB.

Sempat terjadi kemacetan di sekitar Stasiun Palmerah lantaran Jalan Tentara Pelajar ditutup. Saat ini, lalu lintas berangsur normal.

Kardus mencurigakan berwarna biru yang sempat diduga bom kini telah diamankan polisi. Polisi mengamankan dan membawa kardus tersebut sekitar pukul 15.48 WIB.

Baca juga: Diduga Ada Bom, Jalan Depan Stasiun Palmerah Ditutup

Sebelumnya, Erwin Purba (28), warga sekitar, mengaku melihat kardus tersebut di dekat tempatnya menambal ban.

Saat itu, sekitar pukul 14.50 WIB, ia melihat kardus besar berwarna biru yang teronggok di dekat tempatnya. Ia lantas penasaran dengan isi kardus tersebut.

Sebelum membukanya, ia sempat menggeser kardus yang ternyata berat. Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, ia memanggil tukang ojek di sekitar untuk membantu.

Ia pun langsung melapor ke polisi.

Baca juga: Ditemukan Kardus Mencurigakan, Polisi Siagakan Tim Gegana di Depan Stasiun Palmerah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.