Kompas.com - 28/03/2018, 17:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi menyatakan, pemeriksaan Made Oka Masagung sebagai tersangka hari ini tidak jadi dilakukan. Menurut KPK, ini disebabkan Made Oka sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, kabar Made Oka sakit disampaikan oleh pengacara Made Oka. 

Adapun, KPK rencananya memeriksa Made Oka sebagai tersangka dalam kasus korupsi e-KTP.

"Tadi sekitar pukul 14.00 WIB, KPK mendapat surat dari kantor kuasa hukum tersangka MOM bahwa klien mereka tidak dapat hadir di pemeriksaan karena sedang sakit dan dalam perawatan di RS PON, ruang UGD," kata Febri, saat dikonfirmasi, Rabu (28/3/2018).

(Baca juga: Menurut Pengacaranya, Made Oka Akan Dikonfrontasi dengan Setya Novanto)

Sebelumnya, KPK menyatakan, hingga siang hari tadi Made Oka belum kunjung datang untuk diperiksa sebagai tersangka. Dengan demikian, KPK belum dapat memeriksa sebagai tersangka.

"Pemeriksaan tersangka hari ini belum dapat dilakukan," ujar Febri.

Kompas TV Setnov dan istrinya diperiksa sebagai saksi bagi tersangka pengusaha Irvanto Hendra Pambudi dan Made Oka Masagung.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.