Gerindra: Prabowo Belum Putuskan "Nyapres" di Pemilu 2019 - Kompas.com

Gerindra: Prabowo Belum Putuskan "Nyapres" di Pemilu 2019

Kompas.com - 12/03/2018, 06:30 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika ditemui saat perayaan HUT Partai Gerindra ke-10 di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).KOMPAS.com/ MOH NADLIR Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika ditemui saat perayaan HUT Partai Gerindra ke-10 di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, ketua umumnya, Prabowo Subianto, belum memutuskan untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2019.

"Di tengah masalah Indonesia yang makin berat, beliau masih berpikir apakah nanti sanggup membangun Indonesia yang berjaya," kata Muzani di Lapangan Arcici, Jakarta, Minggu (11/3/2018), seperti yang dikutip dari Antaranews.com.

(Baca juga: Fahri Hamzah: Pasti Jokowi Kalah Lawan Prabowo)

Kendati ada banyak hal yang sedang dipertimbangkan Prabowo, Ahmad Muzani berharap dukungan dari Gerindra seluruh Indonesia akan meyakinkannya bahwa dia tidak berjuang sendiri.

Partai Gerindra sendiri berpandangan bahwa Indonesia membutuhkan kepala negara baru karena kehidupan rakyat yang dinilai semakin berat.

"Di mana-mana rakyat menyatakan keberatan dan kesusahan hidup. Orang-orang tidak ada yang berempati dan bersimpati kepada rakyat kecil ini," ucap Muzani.

Ia optimistis Partai Gerindra akan memenangi pemilu pada 17 April 2019.


Kompas TV Menurut kader Gerindra Jakarta, Indonesia membutuhkan presiden yang baru untuk membangun negeri lebih baik.

Komentar

Close Ads X