Guyonan Kapolri soal "Pencitraan" Dirinya...

Kompas.com - 06/03/2018, 19:13 WIB
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, KSAD Jenderal Mulyono, dan KSAL Laksamana Ade Supandi di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (20/12/2017). KOMPAS.com/IhsanuddinPanglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, KSAD Jenderal Mulyono, dan KSAL Laksamana Ade Supandi di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Jenderal Pol Tito Karnavian sempat menyampaikan sambutannya seusai melakukan olahraga bersama di GOR Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Dalam kesempatan itu, Tito ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada panitia pelaksana yang telah membuat badannya terkesan lebih tinggi dibandingkan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan para Kepala Staf Angkatan TNI lainnya.

"Ini ucapan terima kasih saya khusus kepada panitia, kalau saya lihat gambarnya ini saya lihat, waduh saya paling tinggi di situ," kata Tito disambut gelak tawa keras dari seluruh peserta yang hadir.

Tito membandingkan postur dirinya yang ditampilkan di spanduk pada saat ia ikut bersama Marsekal Hadi Tjahjanto menaiki pesawat Sukhoi pada hari Rabu (20/12/2017) silam.


Baca juga : Kapolri Sebut Biaya Kampanye Pilkada Sampai Rp 100 Miliar Ciptakan Budaya Korup

"Padahal yang gambar waktu Sukhoi itu yang viral dimana-mana itu keluarga saya bilang 'kok kamu paling kecil?" cerita dia disusul kembali dengan tawa peserta.

Tito mengaku bersyukur bahwa hari ini ia merasa tinggi. Ia pun bercanda akan memotret spanduk tersebut dan memviralkannya ke media sosial.

"Nanti akan saya foto dan capture ini Pak. Saya viralkan, Humas Polri ada ya? Jangan lupa tim cyber troops-nya viralkan, ha-ha-ha," canda Tito.

Tito mengaku bahagia atas momentum keakraban Polri dan TNI melalui olahraga bersama ini. Ia menilai momentum ini makna yang mendalam sebagai wujud kekompakan Polri-TNI. Tito pun ingin kegiatan keakraban ini bisa dilakukan lagi ke depannya.

"Otomatis di Polri nanti pasti akan diperintahkan untuk melakukan kegiatan bersama bisa inisiatif dari temen temen Polri atau TNI," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X