Anies Menjenguk Novel Baswedan di Kediamannya

Kompas.com - 25/02/2018, 12:08 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk penyidik senior KPK Novel Baswedan, Minggu (25/2/2018). KOMPAS.com/IWAN SUPRIYATNAGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk penyidik senior KPK Novel Baswedan, Minggu (25/2/2018).
|
Editor Bayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi istrinya, Fery Farhati Ganis, menjenguk penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Bapak didampingi Ibu, datang sekitar pukul 10.00 WIB," kata seorang petugas Satuan Polisi Pamong Praja di lokasi, Minggu (25/2/2018).

Menurut petugas Satpol PP yang berada di lokasi, Anies didampingi istri langsung masuk ke kediaman Novel Baswedan.

Hingga pukul 11.14 WIB Anies masih berada di dalam kediaman Novel Baswedan. Para awak media pun tampak berada di luar halaman kediaman Novel Baswedan, yang merupakan sepupu Anies.


(Baca juga: Novel Baswedan Hanya Bisa Dijenguk pada Jam-jam Tertentu)

Seperti diketahui, Novel Baswedan, mendapat serangan di dekat masjid di sekitar rumahnya pada 11 April 2017, usai beribadah shalat subuh berjemaah. Novel disiram air keras yang mengakibatkan penglihatannya terganggu.

Novel Baswedan merupakan Kepala Satuan Tugas yang menangani beberapa perkara besar yang sedang ditangani KPK. Salah satunya adalah kasus dugaan korupsi dalam pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP).

Novel pulang ke Tanah Air pada Rabu (22/2/2018), setelah sekitar 10 bulan menjalani perawatan mata di Singapura.

Meski demikian, Novel masih menjalani masa pemulihan. Proses penyembuhan itu akan berjalan setidaknya sampai beberapa saat setelah operasi tahap kedua dilakukan di Singapura.

Kompas TV Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mendukung bila Presiden Joko Widodo membentuk TGPF teror kepada penyidik KPK Novel Baswedan.
dalam proses pemulihan sambil menunggu operasi mata tahap kedua di Singa

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belum Sembuh, Novel Baswedan Belum Bisa Langsung Bekerja Hari Ini ", http://nasional.kompas.com/read/2018/02/22/15265371/belum-sembuh-novel-baswedan-belum-bisa-langsung-bekerja-hari-ini.
Penulis : Robertus Belarminus
Editor : Bayu Galih

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X