Bahas Pilpres 2019, Rakernas PDI-P Turut Dihadiri Jokowi - Kompas.com

Bahas Pilpres 2019, Rakernas PDI-P Turut Dihadiri Jokowi

Kompas.com - 23/02/2018, 07:22 WIB
Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri (kanan) usai melantik empat pejabat negara di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/1). Presiden melantik Idrus Marham sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa, Jenderal Purn Moeldoko sebagai Kepala Staf Presiden menggantikan Teten Masduki, Jenderal Purn Agum Gumelar sebagai Wantimpres, dan Marsekal TNI Yuyu Sutisna sebagai  KSAU. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc/18.PUSPA PERWITASARI Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri (kanan) usai melantik empat pejabat negara di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/1). Presiden melantik Idrus Marham sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa, Jenderal Purn Moeldoko sebagai Kepala Staf Presiden menggantikan Teten Masduki, Jenderal Purn Agum Gumelar sebagai Wantimpres, dan Marsekal TNI Yuyu Sutisna sebagai KSAU. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc/18.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo akan menghadiri Rapat Kerja Nasional III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di sela kunjungan kerjanya di Provinsi Bali.

Rakernas PDI Perjuangan akan dibuka pada hari ini, Jumat (23/2/2018). 

Informasi yang dihimpun dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi sudah tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar sejak Kamis (22/2/2018) malam, pukul 19.30 WITA.

Pada Jumat pagi ini, Jokowi dijadwalkan menyerahkan sertifikat untuk rakyat di Taman Pujaan Bangsa Candi Margarana, Kabupaten Tabanan.

Baca juga: Gelar Rakernas, PDI-P Bahas Pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019

Kemudian, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah desa adat pekraman dan tempat peribadatan.

Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan meresmikan proyek padat karya tunai di Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Terakhir, agenda Jokowi adalah menghadiri Rakernas III PDI-P di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar. Presiden rencananya akan memberikan sambutan pada acara itu.

Baca juga: Gelar Rakernas, PDI-P Godok Capres dan Cawapres yang Akan Diusung

PDI-P menggelar Rakernas di Denpasar, Bali, pada 23-25 Februari 2018. Sejumlah hal strategis seperti pemenangan pilkada dan Pemilu 2019 turut dibahas dalam Rakernas itu.

"Membahas hal-hal strategis terkait pelaksanaan pilkada serentak, konsolidasi partai dalam rangka pileg dan pilpres 2019," kata Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto.

Kompas TV PDI Perjuangan mengisyaratkan kembali mendukung Joko Widodo sebagai Capres di Pilpres 2019 nanti.



Komentar

Close Ads X