PAN Dinyatakan Lolos Verifikasi Faktual Tingkat Pusat

Kompas.com - 29/01/2018, 18:32 WIB
Bendahara Umum PAN Nasrullah (paling kiri), Komisioner KPU Wahyu Setiawan, dan Wakil Bendahara Umum Wa Ode Nur Zainabdi Kantor KPU, Jakarta, Senin (29/1/2018) Kompas.com/ Rakhmat Nur HakimBendahara Umum PAN Nasrullah (paling kiri), Komisioner KPU Wahyu Setiawan, dan Wakil Bendahara Umum Wa Ode Nur Zainabdi Kantor KPU, Jakarta, Senin (29/1/2018)
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) menyatakan bahwa Partai Amanat Nasional ( PAN) memenuhi syarat verifikasi faktual di tingkat pusat.

PAN resmi lolos setelah dua orang pengurusnya, yakni Bendahara Umum Nasrullah dan Wakil Bendahara Umum Wa Ode Nur Zainab, hadir di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Senin (29/1/2018).

"DPP PAN per hari ini memenuhi syarat dari sebelumnya belum memenuhi syarat (BMS) jadi memenuhi syarat (MS)," kata anggota tim verifikasi KPU Wahyu Setiawan di Kantor KPU, Jakarta, Senin (29/1/2018).

Nasrullah mengucapkan terima kasih kepada KPU yang memberi kesempatan kepada PAN untuk memenuhi syarat lolos verifikasi faktual.


(Baca juga: PKS Lolos Verifikasi Faktual Tingkat Pusat)

Ia mengaku sedang berada di luar negeri saat KPU berkunjung ke Kantor DPP PAN untuk melakukan verifikasi faktual.

"Kemarin kebetulan saya ada acara di luar negeri dan hari ini baru bisa balik. Sempat ada miskomunikasi sempat katanya bisa pakai video call. Tapi karena enggak bisa saya tetap ikuti regulasi dan saya hormat terhadap peraturan KPU," kata Nasrullah.

Sementara itu, Wa Ode sebelumnya tak hadir karena sakit. Namun, ia menyempatkan hadir ke KPU hari ini untuk memenuhi syarat kelolosan.

"PAN siap maju untuk Pemilu 2019," kata Nasrullah.

(Baca juga: Partai Gerindra Lolos Verifikasi Faktual di Tingkat Pusat)

Baca tentang
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X