Senin Siang, Golkar Umumkan Kepengurusan Baru

Kompas.com - 22/01/2018, 08:37 WIB
- --
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan mengumumkan susunan kepengurusan baru setelah memilih Airlangga Hartarto sebagai ketua umum melalui Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Desember lalu.

Rencananya, pengumuman kepengurusan baru akan dilaksanakan di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018) siang.

"Iya benar, di DPP Golkar," kata Koordinator Bidang Kesejahteraan RakyDPP Golkar at Roem Kono, melalui pesan singkat, Senin pagi.

Baca juga: Pertahankan Airlangga, Ada Deal Politik Antara Jokowi dan Golkar?

Sebelumnya, pengumuman kepengurusan DPP Golkar akan dilaksanakan sebelum tanggal 20 Januari 2018 atau sebulan setelah Airlangga diamanahkan sebagai formatur tunggal.

Selain itu, Sekjen Golkar Idrus Marham kini telah mengemban tugas baru di Kabinet Kerja sebagai Menteri Sosial.  

Saat ditanya siapa yang akan menggantikan Idrus Marham sebagai sekjen, Roem enggan menjawab. Ia mengatakan, hal itu akan disampaikan oleh Airlangga di Kantor DPP Golkar nanti.

"Nanti dengarkan saja pengumumannya ya jam 11.00 WIB," lanjut Roem.

Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X