Sekjen Golkar Kaget Ade Komarudin Dilarikan ke RSPAD

Kompas.com - 10/01/2018, 17:17 WIB
Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham di sela Munaslub Partai Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (19/12/2017). KOMPAS.com/Nabilla TashandraSekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham di sela Munaslub Partai Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (19/12/2017).
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorDiamanty Meiliana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham kaget saat dikabari wartawan bahwa politisi Golkar Ade Komarudin dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh di kamar mandi.

"Tadi saya cukup lama di atas (gedung DPR), ada yang tahu enggak alamatnya (rumah sakitnya)?," tanya Idrus di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (10/1/2017).

Wartawan langsung memberitahu Idrus bahwa Ade Komarudin dioperasi di RS Pusat Angkatan Darat, Jakarta.

Idrus mengaku baru tahu kabar koleganya itu dilarikan ke rumah sakit dari wartawan. Ia pun hendak langsung menjenguk mantan Ketua DPR itu.


(Baca juga: Jatuh di Kamar Mandi, Ade Komarudin Jalani Operasi Otak di RSPAD)

"Kalau saya sudah tahu rumah sakitnya, pasti saya ke sana. Itu sahabat saya. Betul di sana (RSPAD)?, kalau betul saya langsung ke sana," kata dia.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi IV DPR Viva Yoga Mauladi membenarkan kabar mantan Ketua DPR Ade Komarudin terjatuh di kamar mandi di rumahnya.

Ade disebut mengalami pendarahan otak dan tengah menjalani operasi di RS Pusat Angkatan Darat, Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X